Tuesday, October 24, 2023

Yoghurt Cisangkuy, Kuliner Legendaris dari Bandung


(photo by Halo Kabar) - 

BANDUNG, halokabar.com - Warga Bandung pasti sudah familiar dengan tempat wisata kuliner legendaris Yoghurt Cisangkuy. Untuk Anda yang sedang bingung memilih tempat kuliner di Bandung, Yoghurt Cisangkuy adalah jawabannya. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai hidangan yang ditawarkan mulai dari kentang goreng, mi yamin, dan pastinya yoghurt eksklusif.

Tempat kuliner ini berlokasi di Jalan Cisangkuy no. 66, Kota Bandung. Tempatnya sangat strategis sehingga Anda tidak akan kesulitan untuk menemukannya.

Yoghurt Cisangkuy sudah berdiri sejak tahun 1976. Semua menu yoghurt dan makanan di sini homemade sehingga sudah dipastikan memiliki kualitas yang baik. Selain menu yang beragam dan spesial, suasana hijau di Yoghurt Cisangkuy juga membuat pengunjung nyaman berlama-lama nongkrong di tempat ini.

"Di sini tuh sejuk dan homey, nyaman" ujar salah satu pengunjung, Fiona (31) kepada Tim Halo Kabar.

Yoghurt Cisangkuy buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Biasanya, pengunjung sudah meramaikan tempat ini dari pagi untuk sekedar sarapan sebelum berangkat kerja.

Harga yang ditawarkan variatif mulai dari Rp 18.000, sedangkan harga yoghurtnya mulai dari Rp 34.000. Rasa yoghurt yang ditawarkan beragam mulai dari plain, cokelat, hingga rasa buah-buahan seperti nanas dan markisa. Harga yang pas untuk dapat menikmati yoghurt eksklusif khas Yoghurt Cisangkuy.

Untuk metode pembayaran, Yoghurt Cisangkuy belum menyediakan QRIS atau transaksi menggunakan debit sehingga baiknya Anda mempersiapkan uang tunai jika ingin berkunjung ke Yoghurt Cisangkuy.

Share:

Archive

Support