Wednesday, October 25, 2023

Kereta Cepat Whoosh Tambah Hingga 25 Perjalanan per Hari


(photo by halokabar) - 

JAKARTA, halokabar.com - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) resmi menambah perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Whoosh dari 14 perjalanan menjadi 25 perjalanan per hari. Adapun penambahan jadwal ini mulai dilakukan per hari ini, Rabu (25/10/2023).

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan bahwa keputusan ini mempertimbangkan tingginya permintaaan masyarakat terhadap perjalanan kereta cepat Whoosh. 

"Animo masyarakat dari hari ke hari semakin tinggi, karena itu agar bisa mengakomodir kebutuhan dan tingginya permintaan kami akan menambah jadwal perjalanan kereta cepat Whoosh," ujar Eva dalam keterangan tertulis, Rabu (25/10/2023).

Eva mengatakan, jumlah perjalanan yang kereta cepat Whoosh yang sebelumnya sebanyak 14 jadwal akan bertambah menjadi 18 s.d 25 perjalanan per hari hingga 31 Oktober 2023. Setelahnya, KCIC akan melakukan evaluasi kembali untuk program perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

Mengenai pembelian tiket, saat ini sudah dapat dilakukan di aplikasi Whoosh, Access by KAI, Livin by Mandiri, webticket.kcic.co.id, serta Loket dan Vending Machine di Stasiun Kereta Cepat. Sementara untuk pembatalan tiket dilakukan secara offline di Loket Stasiun Kereta Cepat maksimal 2 jam sebelum jadwal keberangkatan.

Share:

Archive

Support